Imammudin. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
  • koran.net
  • Pembuktian yang sebenarnya

    semua tingkah laku ku dan waktu sesungguhnya adalah bukti yang sebenarnya.
    karena aku mempunyai sebuah alasan sederhana disetiap gerak-gerik tingkah ku. karena disetiap tingkah atau sikap yang ku lakukan mempunyai arti dan didasari oleh sebuah rasa. rasa yang tulus, menyayangimu.mungkin memang tak setiap tingkah laku ku baik. itu karna aku hanya manusia biasa, yang jauh dari sempurna. aku pasti pernah membuat mu marah, membuat mu kesal, membuat mu kecewa, bahkan membuat mu sakit. tapi percayalah, semua itu tak pernah sengaja ku lakukan. dibalik itu semua aku pasti mempunyai alasan.
    mungtakin seperti, aku yang terbakar cemburu sehingga selalu tak percaya kamu. selalu saja berfikir yang tidak-tidak tentang mu. maaf sebelumnya. sebenarnya aku juga tak ingin seperti itu. namun karna rasa sayang ku yang begitu besar dan takut akan kehilangan diri mu, membuat ku tak bisa berfikir jernih dengan pikiran yang tak tenang memikirkan dirimu. maaf, kalau aku sudah gak percaya sama kamu. tapi, pernah gak kamu berfikir kenapa aku seperti itu? jawabannya karna aku takut kehilangan kamu. kenapa aku takut kehilangan kamu? jawabannya sederhana, karna aku sayang sama kamu.kamu selalu minta pembuktian. aku terus dan terus berfikir, dengan cara apa aku buktikan rasa sayang ini. kalau aku benar-benar sayang, aku pasti tau bagaimana caranya. itu yang selalu kamu bilang saat aku bertanya, bagaimana? namun sekarang aku sudah tau. dengan cara apa aku buktikan sayang ku. jika kau ingin melihat pembuktian ku, coba kau ingat semua cerita tentang kita, flash back apa saja yang telah kita lalui bersama. coba ingat tentang semua yang telah ku buat. maka kau akan lihat bukti itu.maaf kalau hanya itu yang bisa ku beri.
    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar